Selasa, 05 April 2016

Domino QQ Online

Domino QQ Online Indonesia

Domino QQ online merupakan salah satu permainan kartu yang penggemar dari Indonesia. permainan kartu yang sudah ada sejak dulu ini menjadi salah satu permainan yang bisa anda jumpai di sebuah acara, permainan yang biasa dimainkan bagi petugas jaga malam maupun dimainkan oleh beberapa pihak untuk mencari penghasilan tambahan.

Permainan kartu domino 99 memiliki jenis kartu yang berbeda dan tidak sama seperti kartu remi pada umumnya, karena nilai dari kartu domino terdiri dari jumlah biji yang tersedia diberbagai sisinya yang dipisahkan oleh garis tengah yang membatasi antara sisi atas dan bawah.

Sebelum anda mengenal permainan domino lebih lengkapnya, maka anda harus mengetahui kumpulan kartu domino tersebut menurut seri kartu tersebut yang dibagi menjadi beberapa kelompok seperti berikut:

1. Kartu domino seri nol.
Kartu domino seri nol
Susunan kartu domino ini terdiri dari 7 lembar kartu yang tidak memiliki biji yang terdapat pada sisi lain kartu tersebut.

2. Kartu domino seri satu.
Kartu domino seri satu

Susunan kartu domino ini terdiri dari 6 lembar kartu yang memiliki satu biji yang terdapat pada sisi lain kartu tersebut.

3. Kartu domino seri dua.
Kartu domino seri dua
Susunan kartu domino ini terdiri dari 5 lembar kartu yang memiliki dua biji yang terdapat pada sisi lain kartu tersebut.

4. Kartu domino seri tiga.
Kartu domino seri tiga
Susunan kartu domino ini terdiri dari 4 lembar kartu yang memiliki tiga biji yang terdapat pada sisi lain kartu tersebut.

5. Kartu domino seri empat.
Kartu domino seri empat
Susunan kartu domino ini terdiri dari 3 lembar kartu yang memiliki empat biji yang terdapat pada sisi lain kartu tersebut.

6. Kartu domino seri lima.
Kartu domino seri lima
Susunan kartu domino ini terdiri dari 2 lembar kartu yang memiliki lima biji yang terdapat pada sisi lain kartu tersebut.

7. Kartu domino seri enam.
Kartu domino seri enam
Susunan kartu domino ini terdiri dari 1 lembar kartu yang memiliki enam biji yang terdapat pada kedua sisinya.


5 Dewa Daun: Domino QQ Online Domino QQ online merupakan salah satu permainan kartu yang penggemar dari Indonesia. permainan kartu yang sudah ada sejak dulu ini menja...

1 komentar:

  1. Agen Bandarq Dan Agen Domino99 Yang Terpopuler Dan Terbaik Saat Ini
    Memberikan promo bonus menarik dan kemudahan menang dengan mudah

    * HONDAQQ
    * GALERIQQ

    BalasHapus

< >